Ramadhan, I Miss U full Ramadhan, I Miss U full - Pusat Semangat

Ramadhan, I Miss U full

Ramadhan, I Miss U full


Ramadhan...
Pasti semua orang udah gak pada sabar nyambut satu-satunya bulan yang istimewa ini. Abis keren banget. Gimana enggak. Di bulan ini banyak banget keindahan dan kemudahan mendapatkan pahala. Cobain aja, setiap satu kebaikan bakal dibales sepuluh kali lipat kebaikan. Allah SWT Maha pemurah banget ya? Kalo kita baca Qur'an, satu hurufnya aja dibalesnya sepuluh kali lipat. Seapa seh yang gak kepengen?

Ramadhan sebentar lagi datangnya. Gak kerasa udah berapa Ramadhan yang udah dilewatin. Ya udah deh, semoga ramadhan kali ini kite-kite nih bisa panen pahala besar-besaran. Tentunya harus lebih rajin lagi meningkatin kualitas ibadah. Sebab kapan lagi kalo gak pada waktu itu. Gak ada kesempatan yang datangnya dua kali. So, mari bareng-bareng, breng... memenuhi masjid terdekat pada lima waktunya berjamaah jangan dilewat.

Oh iya, di bulan Ramadhan juga ada malam istimewa, yang namanya lailatulqadr. Malam yang terdahsyat. Sebab pada waktu itu semua ibadah akan lebih tinggi pahalanya, sama dengan beribadah seribu bulan man. Bener-bener deh kalo kayak gitu. Tambah semangat deh kita beribadah. Malamnya ajiiip siangnya juga ajiiip. Sepanjang hari, sepanjang malam, sepanjang waktu dekat dengan Ilahi. Siapa seh yang gak mau. Dekat dengan yang Maha mencintai gitu loh.

Siangnya Shaum, Malamnya Shalat Tarawih yang pastinya bakal dapetin nilai Plus-plus-plus... Tapi shaumnya yang bener harusnya. Bukan cuma nahan haus sama laper aja, tetapi juga semua anggota tubuh harus ikutan shaum, biar gak dapetin lapar sama haus doang. Pasti semuanya gak mau rugi kan..kan..kan?
Ramadhan, I Miss U full

Mata, Telinga, Lidah, Hati haruslah dijaga pula biar ibadah di Bulan Ramadhan lebih sempurna, sehingga yang ajiiiiiiip banget bakal didapetin. Kenikmatan yang bakal dirasain oleh yang Shaumnya plus-plus-plus, yaitu ketika berbuka dan ketika berjumpa dengan Rabbul 'alamiin. Enak toh? Gak semua orang dapat ngerasain kesempatan ini. untuk itu mari kita persiapin diri menyambut bulan yang satu ini. Semoga Ramadhan sekarang lebi baik dari Ramadhan-ramadhan sebelumnya.

Ada yang kelewat. Waduhhhh, hampir aja kelewat. Sekarang udah bulan Agustus, berarti sebentar lagi Negeri yang kita cintai ini mau bertemu hari lahirnya. Bagi saudara-saudara sebangsa tanah dan sebangsa air. Ups salah, Saudara sebangsa dan setanah air harusnya. Pokoke Selamet-selamet-selamet biar semua selamet. Di dirgahayu sekarang ini, mari kita bangkitkan Ukhuwah kembali biar gak terjadi kericuhan lagi. Biar semuanya hilang individualisnya. Kalo memang merasa saudara, gak bakal bertengkar atawa saling sinis.

Semua, ayo masuk kedalam, jangan cuma berdiri di gerbang saja. Kita raih kemerdekaan yang sesungguhnya oke? Caranya? ya bersatu lagi dong.
Indonesia I love U full...
Vis cuy!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel