Kumpulan do'a Ruqiyah Syari'ah Kumpulan do'a Ruqiyah Syari'ah - Pusat Semangat

Kumpulan do'a Ruqiyah Syari'ah















Banyak terjadi kesurupan. Terutama di desa-desa yang jauh dari akidah yang lurus. Di sana jin (bangsa setan/yang kafir) yang nakal memanfaatkan keadaan tersebut. Mereka datang merasuk untuk meminta sesuatu kepada manusia. Manusia yang dibodohi mau-maunya saja dijerumuskan kepada kesyirikan.

Usir setan atau jin dengan cara islam
Manusia diancam ini dan itu oleh jin tersebut. Kadang mintanya yang aneh-aneh. Jika permintaannya ditolak maka jin itu mengamuk. Orang yang tidak berilmu memanggil atau membawanya ke dukun. Padahal dukun tersebut kerjasama dengan bangsa jin juga. Namanya juga usahanya dari hal yang semacam ini, dukun itu dapat untung karena banyak orang yang berkunjung.

Sayang sekali jika hal ini dilestarikan.

Maka dari itu, teruslah kita menimba ilmu agama agar tidak mudah ditipu. Sesungguhnya derajat manusia lebih tinggi daripada bangsa jin. Jadi tidak usah takut terhadap mereka. Mereka juga takut kepada Allah maka berlindunglah kepada Allah dari gangguan mereka.
Apabila jin tersebut membandel maka bacalah bacaan ruqiyah. Sebenarnya jin itu takut kepada manusia yang kuat imannya. Maka bentengi diri dan linkungan dari mereka dengan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah maha pencipta.

 Rouqia- Mohamed Aljawarani   Rouqia - Yasser Al-Dosari
   
  Rouqia - Ahmed Al-Blehed   Rouqia - Khaled Al-Qahtani
   
  Rouqia - Nabil Al-Awadi   Rouqia - Ahmad Al-Ajmy
   
  Rouqia - Saad Al-Ghamdi   Rouqia - Mishary Alafasi
   
  Rouqia - Abo-Alyah Aljawarani 2   Rouqia - Nasser Alqatami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel