Hakikat Hidup Sehat Hakikat Hidup Sehat - Pusat Semangat

Hakikat Hidup Sehat


Kesehatan adalah nikmat yang paling berharga di dunia ini. Dengan nikmat sehat, kita bisa melakukan segala aktivitas secara tuntas. Dengan nikmat sehat kita juga bisa membantu orang lain. Mengerjakan semua pekerjaan menjadi ringan, orang-orang disekeliling kita pun merasa nyaman.

Kesehatan haruslah dijaga. Menjaganya juga tidak susah asalkan ada kemauan dalam diri kita. Tak usah berlebihan dalam melakukan segala sesuatu karena itu hanya akan mengakibatkan berdatangannya penyakit. Juga jangan sampai kekurangan karena proteksi atau imunitas menurun akan mengakibatkan penyakit berdatangan pula.

Banyak orang yang ingin dirinya selalu sehat. Karena dengan kesehatan, kita dapat menikmati kehidupan di dunia ini dengan sesungguhnya. Tetapi kesehatan tidak selamanya kita rasakan. Masa sakit pun pasti ada. Karena kita hanyalah mahluk yang pasti memiliki kekurangan.

Yang perlu dilakukan ketika masa sakit itu datang adalah menetapkan diri agar semakin kuat iman. Ada yang sakit lalu putus harapan. Sehingga enggan untuk menyembuhkan karena menganggap percuma suatu pengobatan.

Hakikatnya kita ciptaan semata. Sakit dan sehat pun Allah yang menurunkan. Tiada penyakit yang tidak ada obatnya. Allah menurunkan penyakit dan Allah pun menurunkan obatnya. Jikalah segala usaha sudah ditempuh maka bertawakkal adalah cara yang benar. Serahkan segalanya kepada Allah karena Dia yang maha penyembuh.
 Kesehatan adalah nikmat yang paling berharga di dunia ini. Dengan nikmat sehat, kita bisa melakukan segala aktivitas secara tuntas. Dengan nikmat sehat kita juga bisa membantu orang lain. Mengerjakan semua pekerjaan menjadi ringan, orang-orang disekeliling kita pun merasa nyaman.   Kesehatan haruslah dijaga. Menjaganya juga tidak susah asalkan ada kemauan dalam diri kita. Tak usah berlebihan dalam melakukan segala sesuatu karena itu hanya akan mengakibatkan berdatangannya penyakit. Juga jangan sampai kekurangan karena proteksi atau imunitas menurun akan mengakibatkan penyakit berdatangan pula.   Banyak orang yang ingin dirinya selalu sehat. Karena dengan kesehatan, kita dapat menikmati kehidupan di dunia ini dengan sesungguhnya. Tetapi kesehatan tidak selamanya kita rasakan. Masa sakit pun pasti ada. Karena kita hanyalah mahluk yang pasti memiliki kekurangan.   Yang perlu dilakukan ketika masa sakit itu datang adalah menetapkan diri agar semakin kuat iman. Ada yang sakit lalu putus harapan. Sehingga enggan untuk menyembuhkan karena menganggap percuma suatu pengobatan.   Hakikatnya kita ciptaan semata. Sakit dan sehat pun Allah yang menurunkan. Tiada penyakit yang tidak ada obatnya. Allah menurunkan penyakit dan Allah pun menurunkan obatnya. Jikalah segala usaha sudah ditempuh maka bertawakkal adalah cara yang benar. Serahkan segalanya kepada Allah karena Dia yang maha penyembuh.   Berdoalah selalu, agar Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada kita. Kepada yang sakit, berdoalah agar Allah berikan kesembuhan. Saya doakan semoga Allah memberikan kesembuhan kepada kita sekalian. Kepada yang sakit, semoga Allah memberikan kesembuhan.   Tetaplah bersyukur kepada Allah meskipun dalam keadaan sakit. Sebab dengan bersyukur hati akan semakin tenang. Dengan bersyukur seorang hamba akan dekat dengan Allah. Dengan bersyukur semoga kesembuhan lekas dirasakan.   Ingat pula bahwa masa sakit adalah masa mensucikan kita dari dosa-dosa yang menjadi noda. Masa  dekatnya hamba dengan Robnya maka berdoalah saat itu semoga doa diijabah. Namun tetaplah berdoa agar kesembuhan segera tiba agar ketika sehat dapat kembali leluasa menebarkan kebaikan di tengah-tengah alam semesta.   baca juga Tps Hidup Sehat dan Agar Tidak Mudah Sakit

Berdoalah selalu, agar Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada kita. Kepada yang sakit, berdoalah agar Allah berikan kesembuhan. Saya doakan semoga Allah memberikan kesembuhan kepada kita sekalian. Kepada yang sakit, semoga Allah memberikan kesembuhan.

Tetaplah bersyukur kepada Allah meskipun dalam keadaan sakit. Sebab dengan bersyukur hati akan semakin tenang. Dengan bersyukur seorang hamba akan dekat dengan Allah. Dengan bersyukur semoga kesembuhan lekas dirasakan.

Ingat pula bahwa masa sakit adalah masa mensucikan kita dari dosa-dosa yang menjadi noda. Masa  dekatnya hamba dengan Robnya maka berdoalah saat itu semoga doa diijabah. Namun tetaplah berdoa agar kesembuhan segera tiba agar ketika sehat dapat kembali leluasa menebarkan kebaikan di tengah-tengah alam semesta.

baca juga Tps Hidup Sehat dan Agar Tidak Mudah Sakit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel