Membersihkan Registry IDM Membersihkan Registry IDM - Pusat Semangat

Membersihkan Registry IDM


IDM adalah software yang digemari oleh para downloader karena IDM memiliki kecepatan yang tinggi sebagai ciri khasnya. Namun sayang sekali jika kita selalu dihadapkan dengan masalah apabila kita memakai IDM free. Efeknya adalah setiap bulan harus menggantinya dengan versi IDM yang terbaru.

Masalah lainnya adalah tidak mudah menginstall IDM terbaru tersebut. Kadang kala ketika menginstall IDM terbaru akan selalu ada pesan fake serial atau selalu meminta registrasi. Sungguh ini sangat mengganggu kerja kita karena pesan tersebut sering muncul di layar padahal sering kita tutup dan terus saja pesan tersebut tidak berhenti mengganggu kita.

Tidak nyaman pastinya ya...

Oleh karena itu hapus saja IDM nya atau uninstall. Tapi tidak berhenti di situ. Tentu kita ingin memakai IDM lagi. Kendalanya apabila di-install ulang juga akan muncul pesan trial. Hal ini disebabkan proses uninstall yang tidak sempurna. Masih ada berkas-berkas yang tidak terhapus. Dengan demikian data trial juga tetap ada di dalam komputer.

Untuk mengatasi hal itu, dalam kesempatan ini akan dibahas membersihkan IDM dengan tuntas.
Maksudnya membersihkan IDM hingga ke akar-akarnya. Caranya adalah dengan menguninstall secara full, kemudian menghapus registry software Internet Downloader.

Membersihkan Registry IDM
Silakan download langkah-langkahnya di sini

0 Response to "Membersihkan Registry IDM"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel