Agar Tidak Gampang Sakit Agar Tidak Gampang Sakit - Pusat Semangat

Agar Tidak Gampang Sakit

Matahari sudah mulai meninggi. Saya masih lelah dan pusing. Sehingga masih dililit selimut. Ini masalah bagi saya jika tidak dapat beraktivitas pagi. Pasti ada yang salah pada diri saya.

Setelah ditelusuri ternyata saya lupa akan kebiasaan saya. Biasanya saya menyediakan air minum sebelum tidur. Saya meminum air mineral satu gelas sebelum tidur. Kemudian meminumnya lagi satu gelas ketika sudah bangun.

Kebetulan saat itu diingatkan oleh istri saya. Dia membawakan air mineral satu gelas. Saya pun meminumnya. Bersyukur setelah itu badan agak terasa lebih membaik.

Saya berusaha bangkit dari tempat tidur dan menyingkirkan selimut yang sudah lama melilit tubuh saya. Saya duduk di atas dipan. Saya coba menempelkan kaki saya ke lantai. Lalu seketika itu terasa berbeda. Kaki saya kok lemas.

Saya diam sejenak. Menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan. Saya ingat, masih ada persediaan madu di balik meja. Kemudian saya meminta istri untuk mengambilkannya. Istriku datang dan membawakan sebotol madu. Lalu dia menyuapiku beberapa sendok saja.

Setelahnya saya memilih diam dulu. Tidak lagi merebahkan diri meskipun kepala juga masih pusing. Kembali saya mengambil nafas dalam dan menghembuskannya perlahan. Sekian lama semakin berkurang. Tubuh pun kembali segar.

Itulah sekelumit cerita ketika saya merasa badan kurang enak. Alhamdulillah kesehatan saya terjaga dan jarang sakit.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel