Usaha Jualan Sandal Tanpa Modal Usaha Jualan Sandal Tanpa Modal - Pusat Semangat

Usaha Jualan Sandal Tanpa Modal

Ekonomi adalah alasan yang paling alot di era modern. Pekerjaan tidak mudah didapatkan. Teknologi mengalahkan manusia. Semua pabrik, robotlah yang bekerja. Banyak yang bergelimang harta. Banyak juga yang bergelimang keringat. Ada yang praktis memperoleh kejayaan. Ada yang bersusah-susah memperolehnya. Ada juga yang sudah bersusah-susah namun tidak mendapatkan apapun. Ada pula yang lebih parah yaitu tidak melakukan apa-apa dan tidak mendapatkan apapun.

Ini adalah sepenggal kisah seorang anak rantau yang nekad hidup di kota. Setiap bulan harus dikirim uang orang tua karena dia masih bersetatus pelajar. Dia sering menyaksikan orang tua yang membanting tulang di sawah mengurus pari-padi. Pergi pagi-pagi dan pulang petang hari. Kalau pulang pun tampak di wajahnya kilauan senyuman meski masih lelah.

Anak rantau ini tidak ingin diam saja. Dia mengasah otaknya untuk berpikir dalam. Dia akhirnya menyengajakan diri jalan-jalan ke pasar. Dia tengok kanan dan kiri mempelajari cara mencari uang. Dia dekati sebuah toko sandal. Di sana banyak sekali modelnya, dari model paling sederhana hingga yang sedang trend saat itu. Di pikirannya dia berkata, "Nanya kan gak bayar alias GRATIS!". Dia bertanya kepada penjualnya yang sedang sibuk membereskan barang-barangnya. Dia tanyakan semua tentang sandal, pemilik, hingga pemasarannya. Dia dapat satu kata dari penjual itu, yaitu bagi hasil.

Dari sinilah dia melihat peluang. Peluang usaha yang besar. Masalah berikutnya adalah bagaimana menjualnya. Maka dia pergi ke luar daerah membangun pasar sambil membawa sampel barang. Dia tawarkan ke toko-toko yang modis. Sehari-hari dia lakukan itu. Sudah banyak toko yang dia kunjungi. Hasilnya tidak bisa dibayangkan, mereka bersedia menyediakan ruang untuk sandal anak itu. Tidak tanggung-tanggung mereka pesan. Puluhan kodi siap kirim setiap bulan untuk mereka.

Dari sinilah nasib anak ini berubah. Dengan kemauan dia dapatkan kemudahan. Tapi dia tidak lupa berdo'a dan meminta restu orang tua agar yang didapatkannya berkah.

Usaha Jualan Sandal Tanpa Modal
Model : Sandal Corlis Wanita harga perkodi : Rp 760.000,00 (Rp 38.000 perpasang)
belum termasuk ongkos kirim.
Ukuran : 37, 37, 38, 39, 40
(order minimal 5 pasang)
 Hubungi: 085223736306

0 Response to "Usaha Jualan Sandal Tanpa Modal"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel