Cara Meramal Datangnya Kebahagiaan di Masa Depan Cara Meramal Datangnya Kebahagiaan di Masa Depan - Pusat Semangat

Cara Meramal Datangnya Kebahagiaan di Masa Depan

Cara Meramal Datangnya Kebahagiaan di Masa Depan
Siapa yang tidak ingin bahagia. Semua manusia pasti menginginkan bahagia. Memenuhi semua kebutuhan hidup untuk meraih bahagia. Mencapai keinginan-keinginan demi meraih kebahagiaan.

Bukan hanya manusia, hewan-hewan pun ingin hidupnya bahagia. Hidup nyaman dan tentram di mana saja berada. Tidak menginginkan kehidupannya terusik dan terpenuhi semua kebutuhannya.

Manusia yang menginginkan hidup bahagia harus pandai melihat masa depan. Manusia semacam ini tidak menyia-nyiakan waktu hidupnya. Dia senantiasa merangkai cita-cita dan mimpi-mimpinya. Dia iringi semuanya dengan usaha dan doa.

Manusia yang pandai melihat masa depan mampu melihat kehidupannya di masa depan. Tidak ada baginya waktu untuk bermalas-malasan. Dia berjuang tanpa menampakkan kelelahan melainkan menampakkan kesungguhan.

Dia tahu kebahagiaan itu mahal harganya. Kebahagiaan tidak bisa dinilai dengan harta. Kebahagiaan hanya dapat diraih dengan usaha nyata.

Dia berusaha di hari ini agar hari esok dapat memetik hasilnya. Dia berlelah-lelah hari ini untuk memetik bahagia di hari yang indah.

Pantaskah diri kita menikmati kebahagiaan tanpa melakukan apa-apa?

Maka, pantaskanlah diri kita hari ini agar bahagia datang tanpa ragu mendekati kita.
Itulah cara meramalkan bahagia di masa yang akan datang. Sebab masa depan adalah misteri. Masa depan hanya dapat diperkirakan. Masa depan adalah cerminan amalan kita di hari ini. Berbuatlah amalan yang mulia niscaya bahagia datang tanpa diminta.

0 Response to "Cara Meramal Datangnya Kebahagiaan di Masa Depan"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel