Menulis Bukan Bakat tetapi Skill Menulis Bukan Bakat tetapi Skill - Pusat Semangat

Menulis Bukan Bakat tetapi Skill

Menulis merupakan kegiatan merangkai huruf menjadi kata-kata yang saling berkaitan makna sehingga membentuk suatu kalimat yang dapat dimengerti. Kemudian kalimat-kalimat tersebut tergabung membentuk suatu paragraf yang berhimpun menjadi sebuah teks. Teks-teks yang banyak akan membuatnya menjadi satu dalam lembaran lembaran kertas yang memiliki satu kesimpulan sebagai nama kumpulan teks tersebut dan sering disebut dengan buku.

Menulis bukan sebuah bakat. Sekali pun ada turunan penulis tetapi tidak mesti menjadi penulis pula. Ada orang tuanya bukan penulis tetapi anaknya malah menjadi penulis.

Sebenarnya keahlian menulis dapat diraih dengan cara berlatih. Berlatih menulis setiap hari akan membuat seseorang semakin mahir dalam menulis. Maka benarlah jika menulis bukanlah suatu bakat. Menulis adalah suatu keahlian yang diperoleh dari proses pembiasaan. Karena menulis adalah hasil dari proses pembiasaan dan latihan maka menulis termasuk ke dalam skil.

Skil menulis ini bisa dimiliki oleh siapa saja. Skil menulis tidak membutuhkan latar belakang pendidikan. Skil menulis hanya membutuhkan kemauan. Dengan kemauan inilah proses menulis akan terlaksana sehingga akan terjadi proses pembiasaan yang berujung pada kepemilikan skil menulis tersebut.

Menulis Bukan Bakat tetapi Skill

0 Response to "Menulis Bukan Bakat tetapi Skill"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel