Mendapat Penghasilan Tetap dan Tetap Berpenghasilan dari Internet Mendapat Penghasilan Tetap dan Tetap Berpenghasilan dari Internet - Pusat Semangat

Mendapat Penghasilan Tetap dan Tetap Berpenghasilan dari Internet

Setiap orang yang sekolah, kursus, atau belajar di lembaga studi mana pun, ujungnya adalah mendapatkan lisensi yang bisa berupa ijazah atau sertifikat. Setelah mendapatkan ijazah pasti akan bertemu dengan satu tujuan yaitu "kerja". Setelah mendapatkan pekerjaan semua berharap memperoleh penghasilan tetap. Nah, penghasilan tetap ini besar kecilnya biasanya ditentukan oleh tingkat pendidikan. Misalkan yang lulusan SD gaji tetapnya 1 jt, lulusan SMP 2 jt, lulusan SMA 3 jt, lulusan S1 4 jt, lulusan S2 5 jt, lulusan S3 6 jt, dan seterusnya. Selain itu, penghasilan juga ditentukan berdasarkan pengalaman.

Bekerja kepada orang lain, pasti diatur oleh orang lain, dikendalikan oleh orang lain sesuai kebijakan yang dibuat oleh orang lain juga tapi yang penting bisa mendapatkan penghasilan tetap dan keluarga bisa makan, beli pakaian, beli tempat tinggal, dan lain-lain.

Kerja yang seperti di atas tentunya waktu yang kita miliki juga dikendalikan oleh orang lain. Pergi pagi, pulang malam dan penghasilannya juga tetap segitu. Kata orang, kerja yang semacam ini membuatnya akan tua di jalan. Misalkan tinggal di tempat metropolitan, harus ngantri macet sepanjang jalan setiap hari ketika berangkat dan ketika pulang kerja. Belum lagi jika dikejar target sehingga harus lembur dan terkadang harus nyambung kerja di hari berikutnya.

Hal semacam itu membuat waktu bersama keluarga sangat kurang, sedangkan kewajiban sebagai orang tua adalah mendidik anak-anaknya. Ketika berangkat, harus pagi-pagi sebelum anak-anak bangun dan ketika pulang, anak-anak sudah pada tidur. Kapan sempat mendidik anaknya? Yang mendidik adalah sekolah sebagai lembaga pendidikan. Sekarang sudah ada sekolah untuk anak-anak usia dini. Anaknya dititipkan dan membiarkan orang lain untuk mengajarinya. Itu solusi untuk orang-orang tua sibuk.

Untuk yang masih sendiri, hal itu tidak terlalu menjadi masalah. Karena bebannya adalah masih menanggung hidup pribadinya. Namun tetap, siapa pun orangnya pasti mengharapkan memiliki pendapatan tanpa harus diatur oleh orang lain, waktunya dia sendiri yang mengatur, kapan saja dan di mana saja bisa kerja. Penghasilannya juga tidak memperhatikan tingkat pendidikan. Dengan kata lain, siapa pun bisa berpenghasilan tetap dan tetap berpenghasilan tanpa harus memiliki ijazah.

Ingin mendapatkan penghasilan semacam itu, kita perlu satu syarat yang harus dipenuhi yaitu kemauan. Jika Anda benar-benar menginginkannya, baiklah, saya antarkan Anda ke Cara Berpenghasilan dar Internet.

Anda akan menemukan beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Di sanalah saya membongkar cara-cara tersebut dan insya Allah mudah untuk dipraktikkan. Apabila tulisan ini bermanfaat, silakan bagikan kepada teman-teman Anda. Jika ada yang ingin disampaikan, silakan mengisi kolom komentar di bawah tulisan ini.

0 Response to "Mendapat Penghasilan Tetap dan Tetap Berpenghasilan dari Internet"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel