Indah Nikmat-nikmat Itu Indah Nikmat-nikmat Itu - Pusat Semangat

Indah Nikmat-nikmat Itu

Alhamdulillah, hingga detik ini Allah memberikan nikmat yang tak terhingga. Allah sehatkan tubuh kita, Allah berikan nikmat melihat, Allah berikan nikmat mendengar, Allah berikan nikmat pengecap, Allah berikan nikmat perasa, Allah berikan nikmat bernapas, Allah berikan nikmat mencerna, Allah berikan nikmat bergerak, Allah berikan nikmat berbicara, Allah berikan nikmat hidup, Allah berikan nikmat harta, Allah berikan nikmat cinta, Allah berikan nikmat iman di dalam dada.

Allah anugrahkan semua untuk manusia, siapa pun manusianya. Allah tidak memberikan nikmat iman kepada orang tertentu yaitu orang yang terkunci hatinya. Bersyukur bagi yang diberikan nikmat iman di dalam dadanya. Dia orang beruntung dan kelak mendapatkan kebahagiaan.

Allah berikan rasa sakit namun Allah berikan pula nikmat sehat. Alangkah tidak enaknya bila anggota atau organ tubuh bermasalah. Misalkan sakit gigi, makan jadi tidak bebas. Makan yang enak jadi mati rasa karena kalah oleh sakit gigi yang membuat ngilu dan pusing kepala.

Nikmat bernapas Allah berikan kepada kita. Ketika kena pilek atau flu, bernapas terganggu. Batuk-batuk dan bersin mengganggu istirahat malam. Apalagi ditambah dengan demam, benar benar tidak bisa istirahat.

Hendaknya kita mau selalu bersyukur kepada yang memberikan nikmat-nikmat tersebut.

0 Response to "Indah Nikmat-nikmat Itu"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel