Kesuksesan, Hadiah Perjuangan Kesuksesan, Hadiah Perjuangan - Pusat Semangat

Kesuksesan, Hadiah Perjuangan

Ingin sukses harus ada proses. Dalam proses inilah terdapat perjuangan. Ada yang bertahan, ada yang tidak tahan. Dia yang bertahan memerlukan perjuangan yang keras. Dia yang berjuang keras tidak mudah menyerah walau resikonya berat. 

Dia tetap berjuang sebab dia mengetahui sesuatu yang diperjuangkannya itu amat tinggi nilainya baginya sehingga hasratnya menjadi sebuah energi kuat yang mampu mendobrak halangan dan rintangan perjuangannya. Meski saat ini terasa pahit sebuah perjuangan namun dia meyakini pahitnya perjuangan adalah obat yang mampu mengobati kehidupannya di masa yang akan datang. Maka pantaskah dia peroleh kesuksesan? Itulah alasan bahwa kesuksesan menjadi hadiah bagi siapa saja yang bersungguh-sungguh dalam berjuang.

Berbeda dengan yang tidak bertahan. Dia gemar mengeluh dan menggerutu. Kelemahannya menjadi sesuatu yang menakutinya seolah berhadapan dengan raksasa yang siap menyantap. Dia tidak yakin pada dirinya. Terkadang mudah mengucapkan kata menyerah padahal dia tidak pantas mengucapnya karena segala potensi sudah dimiliki. Namun hasratnya lemah dan mudah terpengaruhi oleh kata-kata negatif yang mensugestinya sehingga rasa tidak mampu itu semakin besar dan membuat hangus segala kemungkinan baginya. Bagaimana bisa sukses sementara dia mudah putus asa? Maka dia dapatkan hadiah dari putus asa itu sebuah kekalahan yang besar.
Pilihlah kesusesan itu dan berusahalah meraihnya serta biarkanlah Allah yang berikan jalannya. SEMANGAT BERJUANG MENUJU KESUKSESAN ANDA!

0 Response to "Kesuksesan, Hadiah Perjuangan"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel