Ketika masalah itu ada maka hadapi dan mudahkan dengan solusi Ketika masalah itu ada maka hadapi dan mudahkan dengan solusi - Pusat Semangat

Ketika masalah itu ada maka hadapi dan mudahkan dengan solusi

Usia manusia ada batasnya. Hidup harus diperhitungkan. Kesempatan hidup harus dimanfaatkan dengan sebaiknya. Jangan takutkan sesuatu yang tak jelas. Hadapi semua kepastian. Jauhi segala yang merugikan. Sebab hidup adalah memilih atau dipilih maka pilihlah yang terbaik.

Kemana akhirnya jalan ini. Dimana puncak kehidupan. Semua manusia sedang menujunya, kelak akan menemuinya di kapanpun waktunya tetap harus waspada.

Besiaplah tentu pasti dibutuhkan. Daya upaya harus dikerahkan. Saat masalah harus diselesaikan. Hadapi dengan keberanian. Segala persoalan pasti akan teratasi. Jika yakin dan berusaha dipadukan.

Agar Mudah Menjalani Kehidupan


Mudahkan dan jangan mempersulit. Ambillah solusi bukan mengambil masalah, apalagi mencari masalah. Ketika masalah itu ada maka hadapi dan mudahkan dengan solusi.

Semakin sering menghadapi masalah, semakin sering menyelesaikan masalah, semakin ringan berjalan di muka bumi, semakin mudah meraih impiannya.

Hidup ini untuk dijalani. Hidup ini untuk dikerjakan. Hidup kita hanya untuk beribadah maka niatkan yang lurus. Maka ambillah jalan yang diperintahkan agama.

Agar selalu mudah menjalani kehidupan, senantiasalah dekat pada yang Esa. Dia menguasai segala masa. Dekat denganNya masalah akan sirna. Dekat denganNya hidup menjadi semakin berharga dan mulia.

0 Response to "Ketika masalah itu ada maka hadapi dan mudahkan dengan solusi"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel