Penyebab Seseorang Bisa Menjadi Jomblo Abadi Penyebab Seseorang Bisa Menjadi Jomblo Abadi - Pusat Semangat

Penyebab Seseorang Bisa Menjadi Jomblo Abadi

Banyak memilih, siap-siap jadi jomblo abadi. Ada yang mau jadi jomblo seumur hidup? Pasti gak mau kan? Itu kalau terlalu ideal. Siapa gak mau punya pasangan ideal. Setiap orang yang bergelar manusia pasti pengen punya pasangan yang sesuai keinginan. Ingin punya pasangan ideal itu manusiawi dan tidak ada yang melarang. Boleh-boleh saja jika seseorang mengharapkan punya pasangan impian. Mimpi saja boleh apalagi punya. Itu juga jarang terjadi dan kalaupun terjadi berarti dia sedang beruntung.

Ada laki-laki kepingin punya pasangan wanita yang tinggi langsing, kulitnya kuning langsat, wajahnya mirip artis wanita di film. Pasti cantik dong. Kalau wanitanya ya pingin punya pasangan yang badannya kotak-kotak sispek atau apalah, seperti badannya binaragawan mungkin. Tentunya kulitnya putih mirip artis korea.

Banyak pilih-pilih, jadilah jomblo abadi


Gak gampang punya pasangan ideal. Biasa dapet kalau punya modal. Modal duit, bisa. Dengan duit semua jadi mudah. Dengan ilmu juga bisa, walau gak punya duit apapun bisa tercapai kalau tahu ilmunya. Biasanya dengan ilmu segalanya bisa tercapai lebih cepat dan dan bisa tanpa biaya. Siapa bilang nikah harus banyak duit dulu.

Coba tanya diri sendiri, mau gak punya pasangan yang pinter, soleh atau solehah? Ditambah bagus rupanya dan perilakunya. Saya, alhamdulillah sudah punya.

Nabi pun mengajarkan kita supaya lebih memilih wanita yang seiman dan bagus agamanya daripada yang kaya, yqng cantik, turunan darah biru. Kalau saya ingin punya istri, gak apa-apa cantik juga, yang penting shalehah.

Makanya kalau sudah mampu segalanya ya segerakan saja, jangan sampai hidupnya habis dimakan usia. Memilih boleh tapi jangan terlalu banyak pilih-pilih nanti kelamaan dan keburu punah. Mau jomblo abadi/ seumur hidup?

0 Response to "Penyebab Seseorang Bisa Menjadi Jomblo Abadi"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel