Rejeki Tidak Akan Tertukar Karena Rejeki Bukan Sandal Jepit Rejeki Tidak Akan Tertukar Karena Rejeki Bukan Sandal Jepit - Pusat Semangat

Rejeki Tidak Akan Tertukar Karena Rejeki Bukan Sandal Jepit

Allah menciptakan manusia tidak membiarkannya begitu saja. Setelah diciptakan maka Allah mengurusi dan memelihara ciptaannya. Segala kebutuhan maluknya Allah mencukupinya. Tidak ada satu pun mahluk Allah dimuka bumi ini yang tidak diberikan rejeki. Allah telah memberikan jatah rejeki bagi setiap mahluknya. Allah sudah menentukan rejeki itu bagi ciptaannya. Namun dengan cara apa hambanya mendapatkan rejeki, itulah yang menjadi penilaian bagi Allah tentang kualitas seorang hamba.

Rejeki tidak akan tertukar. Harta, benda, tahta, istri, dan keturunan sudah ditentukan oleh Allah. Batas usia pun sudah ditentukan. Ada yang usianya panjang, ada yang usianya pendek. Semua rejeki ada yang ngatur dn tidak akan tertukar.

Apa sikap kita sebagai seorang hamba ciptaan Allah? Kita harus mau menjalani perintah Allah. Kita hidup harus sesuai dengan keinginan Allah. Buatlah segala pekerjaan kita disesuaikan dengan yang Allah inginkan.
Rejeki tidak akan tertukar karena rejeki bukan sandal jepit

Pembeda antara setiap hamba Allah adalah tingkatan ketakwaannya. Siapa yang patuh maka diangkat derajatnya. Siapa yang nyleneh maka akan dihinakan oleh Allah akibat perbuatannya.

Kita semia sudah yakin bahwa segala urusan kita sudah diatur. Tinggal kitanya yang harus mau diatur. Ingin banyak rejeki yang berkah maka harus ikuti cara mendapatkan rejeki yang diridhoi oleh Allah, bukan segala dimakan yang berakibat menjadi penyakit yang berlahan menggerogoti keimanan. Kalau rejekinya berkah, jumlah sedikitpun akan terasa melimpah dan berkecukupan.

Jadi teruslah mencari rejeki yang halal supaya berkah agar kenikmatannya dapat bertambah dan dirasakan. Sebab rejeki yang tidak berkah malah banyak jumlahnya dan bqnyak pula masalahnya. Berbeda dengan rejeki yang berkah, banyak jumlahnya maka banyak pula peluang kebaikannya.

Rejeki tidak akan tertukar kepada orang lain karena rejeki sudah diatur, tinggal cara mendapatkannya saja kita yang atur. Mau cara baik atau sebaliknya, kita yang tentukan. Maka sebagai nasehat, saya sarankan untuk mencari rejeki di jalan yang benar supaya rejekinya halal digunakan dipakai pun tidak menjadi penyakit. Mengkonsumsinya malah membuat badan jadi sehat.

0 Response to "Rejeki Tidak Akan Tertukar Karena Rejeki Bukan Sandal Jepit"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel