Semakin Terkenal Semakin Spesial Semakin Terkenal Semakin Spesial - Pusat Semangat

Semakin Terkenal Semakin Spesial

Menjadi yang spesial dalam hidup ini sebenarnya sangat diidamkan oleh setiap manusia, siapapun orangnya. Anak kecil saja apabila dicuekin pasti akan mencari perhatian dengan tingkahnya. Bukan hanya anak kecil saja, orqng dewasa pun pasti ngambek apabila ada orang lain yang lebih dispesialkan oleh orang yang dia harapkan menspesialkan dia, seperti halnya seorang istri yang ingin dispesialkan suaminya. Dia akan cemburu jika suaminya tidak menspesialkannya.

Ada diantara manusia mengejar prestasi dunia menginginkan kedudukan atau memperoleh penghargaan. Hal ini secara otomatis akan dispesialkan oleh orang-orang yang mengetahui prestasinya.
Semakin terkenal semakin spesial

Semakin banyak ilmu seseorang, semakin menjadi spesial bagi orang di sekelilingnya. Dia akan dikenal karena kekayaan intelektualnya. Dia menjadi tumpuan untuk memberikan nasehat sebab dipercaya solusi yang diberikannya sangat mujarab.

Namun perhatikan orang orang terkenal seperti sekarang. Hasrat mereka untuk dispesialkan sangat tinggi. Semakin terkenal maka semakin tinggi pula keinginan dispesialkan.

Tidak bisa disangkal bahwa seberapa bersahajanya seseorang dahulu apabila sudah mendapatkan kesuksesan dan dikenal kesuksesannya, dia akan menuntut dispesialkan.

Contoh orang ini adalah yang kaya mendadak. Dia tingkahnya berubah. Dia memamerkan kelebihannya supaya orang lain tahu dan mau menjadikannya spesial.

Sebenarnya tanpa dimintapun dia akan dispesialkan oleh orang lain. Namun menuntut dijadikan spesial telah menjadi dambaannya sejak lama maka saat tiba waktunya, hasrat tersebut mungkin tak kuasa ia bendung lagi dan itulah akibatnya jika tak mampu menahan diri.

0 Response to "Semakin Terkenal Semakin Spesial"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel