Mau Buka Salon, Jangan Tunggu Begini Mau Buka Salon, Jangan Tunggu Begini - Pusat Semangat

Mau Buka Salon, Jangan Tunggu Begini

Buka salon, boleh juga. Peluang usaha yang menggiurkan. Pasti banyak yang butuh perawatan. Pangkas rambut saja, tiap hari banyak yang ngantri, cuma modal gunting dan sisir minimal. Kalau sehari minimal 10 orang saja yang potong rambut dan satu orangnya bayar 10.000, bisa 3 juta sebulan.

Apalagi buka salon. Perawatan wanita saja bisa ratusan ribu per orang. Modalnya cream dan apalah yang lainnya. Dipakai cuma secuil tapi hasilnya bisa buat beli beberapa paket keperluan perawatan.

Wajar ya, perawatan itu mahal. Apalagi perawatan oleh tangan-tangan profesional. Harga tinggi pun tidak masalah. 

Mungkin Anda tertarik ingin buka salon. Jangan tunggu keduluan yang lain. Kalau memang sudah keduluan, mungkin bisa cari pembeda misalnya pelayanan yang baik.
Mau Buka Salon, Jangan Tunggu Begini

Kalau Anda laki-laki, apa salahnya buka salon. Memang identik yang buka salon pasti orangnya ben*ng. Tapi kan bisa cari tenaga ahli, bukan Anda yang kerjakan. Anda sebagai pemiliknya saja. Jadi jangan tunggu jadi ben... 

Buka salon ya buka saja. Kalau ada modalnya tinggal cari tenaga kerjanya. Launchingnya juga harus bagus. Karena kesan pertama harus membuat klepek-klepek. Gimana, tertarik buka salon?

0 Response to "Mau Buka Salon, Jangan Tunggu Begini"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel