Ingin Cepat Sukses, Jangan Jadi SUPERMAN! Ingin Cepat Sukses, Jangan Jadi SUPERMAN! - Pusat Semangat

Ingin Cepat Sukses, Jangan Jadi SUPERMAN!

Superman sosok fiktif dari sebuah komik yang sudah sangat lama digemari anak-anak sampai dewasa. Sudah sering tampil di tv dan bioskop mulai dari bentuk kartun sampai orangnya yang dibumbui animasi dan efek film yang canggih.

Sehebat-hebatnya Superman tetap punya kelemahan. Cuma dengan batu kristal, kekuatannya lenyap seketika. Maka Superman tidak sombong dengan kekuatannya. Karena kekuatan itu tidak berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan kasih sayang.

Superman walaupun kuat, tetap butuh ditolong oleh manusia untuk melawan musuhnya. Penting ya ngebahas film? Hehe...

Ingin Cepat Sukses, Jangan Jadi SUPERMAN!

Itu yang fiktif ya. Kalau yang nyata, seperti ini.

Kita kan lagi bahas tentang sukses. Sukses sebagai manusia biasa yang ingin sukses meraih tujuan. Misalnya ingin sukses usahanya, bisnisnya, banyak penghasilannya. Manusia super alias superman mengerjakan semuanya sendirian. Mulai dari belanja, produksi, packing, distribusi, jual, ladenin pembeli dan lainnya semuanya dikerjakan oleh sendiri. Kalau dia sakit atau ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggal, usahanya libur. Sistemnya berhenti karena tergantung dia.

Begitulah superman, kerjanya sehari full, liburnya 3 hari, atau jadi langganan dokter. Semua kerjaan diborong sendiri. Saat dia berhenti kerja maka berhenti semua sistem usahanya, jadi lama suksesnya.

Kalau mau cepat usahanya berkembang pesat, BERHENTILAH jadi superman. Mulai percayakan usahanya pada orang lain. Cari partner yang bisa kerja bareng. Kalau masing single, belum nikah, cari partner hidup, sehidup semati. Biar nanti ada yang bantu pekerjaan rumah. Jadi bisa fokus urusi usaha.

Kalau masih dirasa kurang dan masih merasa kewalahan layani konsumen, jangan atasi sendiri. Cari partner lain buat jalankan usaha bareng seperti rekrut karyawan. Jangan sampai karena kebanyakan pelanggan jadi slow respon yang bikin pelanggan mundur satu-persatu alias BUBAR.

Saat Anda berhalangan, tidak bisa kerja pun, usaha tetap jalan terus. Anda mau jalan-jalan ke mana saja bebas. Usaha tetap jalan. Ibarat punya mesin uang otomatis, penghasilan masuk tiap hari dan usaha jalan terus tanpa henti. Ingin Cepat Sukses, Jangan Jadi SUPERMAN!

0 Response to "Ingin Cepat Sukses, Jangan Jadi SUPERMAN!"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel