Anda Sibuk? Ada 4 Cara Supaya Website Keurus, Artikel Blog Update Terus-menerus Anda Sibuk? Ada 4 Cara Supaya Website Keurus, Artikel Blog Update Terus-menerus - Pusat Semangat -->
Terimakasih Kepada 1181497 Visitor

Anda Sibuk? Ada 4 Cara Supaya Website Keurus, Artikel Blog Update Terus-menerus

Anda Sibuk? Ada 4 Cara Supaya Website Keurus, Artikel Blog Update Terus-menerus

Ada saja alasannya saat ditanya kenapa websitenya nggak pernah diisi sampai masa berakhir sewa domain dan hosting. Blognya dibiarin kosong mlompong padahal sudah keluar biaya setengah juta ke atas.

Sudah dikasih fasilitas konsultasi gratis tapi tidak pernah aktif nanya atau apalah. Malah makin banyak alasannya.

Sebenarnya kalau ada yang nanya juga saya senang. Pertama senang bisa mebantu dan senang jika ada yang kurang saya kuasai bisa saya cari informasi yang membuat pengetahuan bertambah.

Mereka yang sudah masuk kelas blog gratis pun saya jawab pertanyaannya, apalagi ini yang sudah jadi fasilitas.

Kenapa blognya masih kosong?
Sibuk kang

Ujungnya
Mau diperpanjang sewa domain dot com nya?
Nggak kang, mubazir. Blognya nggak keurus, nggak profit.

Ya, bikin alasan memang gampang banget. Pelaksanaannya padahal tidak perlu menyita banyak waktu. Cukup beberapa jam saja untuk membuat sebuah konten pendek.

Tidak perlu panjang-panjang kalau masih berlatih. Minimal nulis saja. Terserah mau sehari sekali atau tiga hari sekali.

Maka di awal sebelum mereka dibuatkan website berbayar oleh saya, saya tanyakan terlebih dahulu jenis websitenya, apakah berbentuk blog, toko online, landing page atau apa?

Jika webnya berbentuk landing page atau toko online, aman. Tidak perlu update artikel. Sekali bikin untuk langsung dipakai buat jualan. Kalau jenisnya blog, pemiliknya harus siap nulis.

Bagaimana jika pakai paket komplit? Toko online ada, landing page ada, blog juga ada dalam satu website?

Setelah tahu apa jenis webnya, jika milih blog atau web yang di dalamnya ingin ada update artikelnya maka yang dibutuhkan adalah konten. Butuh penulis konten atau artikel.

Bagaimana jika minta saya yang ngurusi blog?
Bukannya nggak mau bantu, karena bukan cuma satu website yang saya pelihara hari ini. Ada puluhan website yang harus saya pelihara. Walau dibayar, saya belum mampu menerimanya.

Terus bagaimana solisi agar website keurus, tulisan blog update terus?


Ada 4 Cara Supaya website keurus, artikel blog update terus-menerus meski Anda sibuk. Itu setidaknya.

Pertama, buat tim penulis blog. Tambahkan beberapa orang menjadi kontributor penulis blog. Boleh sistem gaji atau bagi hasil. Misal digaji untuk setiap satu artikel yang ditulis, digaji perbulan dengan minimal satu artikel tiap hari.

Kalau yang bagi hasil bagaimana? Kalau yang bagi hasil misalnya seperti ini. Blog Anda sudah terdaftar di Adsense, atau blog yang bersistem affiliate. Karena punya tim pengelola beberapa orang, misalnya 3 orang yang sepakat untuk bagi hasil dari blog mesin uang ini maka bisa dibagi rata penghasilannya stelah payout, uang bisa dicairkan ke rekening.

Kedua, bikin blognya terbuka untuk umum. Artinya, siapapun bisa nulis langsung di blog. Biar aman, aktifkan moderasi supaya artikel tidak langsung terpublikasi. Kita seleksi dulu artikel mana yang layak tampil di blog. Jangan sampai ada yang melanggar kebijakan mesin telusur atau affiliate jika blognya diikutkan program affiliate.

Sering melihat website portal besar dibuka lebar akses penulis kontennya. Entah sengaja atau tidak, konten hoax pun ditampilkannya demi mendapatkan peringkat pertama di mesin penelusur.


Ketiga, bikin chalenge. Ngegaji orang belum mampu. Nggak punya tim penulis konten. Membuat blog terbuka untuk umum harus pakai wordpress yang berbayar. Sedangkan saya masih pakai yang gratisan. Fitur terbatas dan seadanya sesuai yang disediakan provider.

Siapin dana sekali buat dapat banyak artikel. Misal buat 3 pemenang dapat tas cantik, dapat pulsa, atau apa saja yang terjangkau tapi kelihatan mewah. Apa challenge nya?

Diantara challenge yang saya temukan diantaranya: Challenge menulis artikel selama 30 hari tanpa putus, challenge paling banyak comment, like, dan share, challenge paling banyak visitornya dan interaksinya, challenge artikel terfavorit, challenge artikel terbaik (ada juri), dan lainnya.

Ketentuannya pun harus dibuat ya, misalnya artikel belum pernah dipublikasikan di media mana pun, artikel yang sudah dikirim menjadi milik penyelenggara, dan lain-lain.

Keempat, pakai alat generator artikel. Cuma modal satu artikel, Anda bisa dapatkan ribuan artikel hanya dengan sekali klik yang bebas dari copy scape dengan berbagai kata kunci dan tidak perlu repot lagi membuat artikel setiap hari.

Post Generator Pro didesain untuk memudahkan Anda mendominasi halaman satu google dengan memanfaatkan konsep SEO abandoned keyword dan SEO local search.

Apakah Bisa Untuk Adsense?

Bisa banget!! karena adsense sifatnya lebih flexible. Anda bisa mendapatkan keyword-keyword lebih banyak lagi jika main adsense. Apakah aman dari banned adsense? aman tidaknya tidak ada yang tahu karena rule adsense sendiri juga tidak jelas. Pemain adsense dengan artikel beli dari content writer saja banyak yang di banned tanpa alasan jelas. Usahakan untuk membuat artikel yang tidak melanggar TOS adsense. Post Generator Pro tidak terbatas penggunaanya, bisa dipakai untuk cpa, clickbank, affiliate, dll karena memang fungsinya general yaitu untuk membuat artikel dalam jumlah banyak. Tinggal kita mainkan kreatifitas saja.


1 Response to "Anda Sibuk? Ada 4 Cara Supaya Website Keurus, Artikel Blog Update Terus-menerus"

  1. Terimakasih pak atas ilmu dan motivasinya, sangat membantu

    ReplyDelete

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Terimakasih sudah membaca artikel kami

Jangan lewatkan sajian menarik lainnya ya^^

Pesan
...