BERANI HUTANG PASTI UNTUNG (Rayuan Gombal) BERANI HUTANG PASTI UNTUNG (Rayuan Gombal) - Pusat Semangat -->
Terimakasih Kepada 1181497 Visitor

BERANI HUTANG PASTI UNTUNG (Rayuan Gombal)


 

Gemar banget sih ngutang. 

"Iya dong, ini solusi buat yang nggak punya duit. Jadi, pengen apa aja bisa kebeli, bisa pakai uang orang dulu." 

Enak banget ya, gimana cara ngelunasinya? 

"Ngelunasi hutang gampang banget, tinggal ngutang lagi aja ke yang lain buat bayar yang sebelumnya. Misal ngutang ke si A sejuta, bulan berikutnya ngutang ke si B sejuta buat bayar ke si A. Bulan berikutnya ngutang ke si C buat bayar ke si B." 

Enak gitu ya caranya. Terus gimana kalau nggak sempet bayar, keburu mati? Hutangnya nggak sejuta karena sejuta itu kegampangan. Misal ngutang 1 milyar, gimana cara ngelunasinnya? 

"Ini ya nggak mudah. Hutang sejuta bakal diterusin oleh ahli waris. Ahli waris belum tentu bisa dapat sejuta, minjam buat bayar. Kalau saya kan banyak koneksi. Ahli waris belum tentu. Terus kalau semilyar pasti nyiksa banget. Kamu kegedean ngasih contohnya." 

Yah... Masa nggak bisa ngelunasin. 

"Bisa sih, tapi harus melibatkan banyak orang buat ngumpulin semilyar" (ribet)

Udah deh jangan ngutang. 

Berani Hutang Pasti Untung. Bisa beli A, B, C, D, sampai Z. Masalah tagihan, belakangan. 

Belain gengsi pakai duit orang. Yang penting penampilan kece tapi punya banyak hutang. Punya mobil, nyicil (ngutang), punya rumah, nyicil (ngutang), baju baru ngredit (ngutang), beli sayur (ngutang). Seluruh hidup dipenuhi hutang. NGERI

Sering masuk SMS nawarin hutang. Iklan bersliweran menggiurkan, boleh bayar blakangan. Ada aplikasi ngutang juga. Nggak bisa bayar, didenda. Ada yang berlabel Syariah tapi tetap saja berbunga. Nggak bisa bayar, nyita. 

Rayuan gombal Hutang 

"Pinjaman proses cepat tanpa syarat minimal 5jt." 

"Butuh biaya tambahan untuk modal usaha? Proses cepat"

"Kami menawarkan pinjaman minimal 5jt langsung cair"

"Butuh modal usaha? Jamian KTP minimal 5jt"

"Anda butuh kredit bunga rendah min 5jt, hubungi..."

Pesan beginian hampir tiap hari. Risih banget, padahal nomor baru jarang dipakai kecuali buat WA. Tapi SMS seperti ini tidak bisa berhenti apa?

Rayuan gombal ini, mencelakakan. Isinya itu-itu saja. Tujuannya ya satu, menghipno yang nerima pesan. Mengapa iklan diputar berulang-ulang? Tujuannya ya nempelin tujuan iklan itu ke pikiran bawah sadar.

Sama seperti SMS yang nawari hutang berkali-kali itu, pasti tidak jauh beda. Bisa jadi pada hari tertentu kebelet ngutang. Berhasil itu SMS nginfoin tiap hari seperti tebar umpan pancingan.

Nabi Muhammad saja sampai berlindung dari hutang, masa kita yang manusia biasa berani-menyengaja hutang. 

"Kalau sudah terlanjur gimana?"

Segera lunasi sebelum mati dan jangan ngutang lagi.

"Caranya?"

Jualan

"Nggak punya modal"

Jadi reseller dulu dong. Affiliate juga bisa.

Ada bisnis modal 10rb dan bisa ngejualin banyak produk dibina bisnisnya, Gabung aja di sini

Yes, jualan solusi supaya nggak ngutang. Pengen apa-apa tahan dulu, ngumpulin dulu. Jangan mau digombalin lagi dengan hutang.

0 Response to "BERANI HUTANG PASTI UNTUNG (Rayuan Gombal)"

Post a comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Terimakasih sudah membaca artikel kami

Jangan lewatkan sajian menarik lainnya ya^^

Pesan
...