Ubah Tulisan Jadi Transferan Ubah Tulisan Jadi Transferan - Pusat Semangat -->
Terimakasih Kepada 1181497 Visitor

Ubah Tulisan Jadi Transferan

Ubah Tulisan Jadi Transferan

 

Di zaman yang serba mudah ini ternyata menjadi hambatan untuk mereka yang mencari pekerjaan. Pekerjaan yang membuat dapat penghasilan tetap tiap bulan. Banyak perusahaan yang tiba-tiba memutus hubungan kerja karena alasan tidak mampu lagi membayar pekerja. Ada juga perusahaan yang memutus hubungan kerja demi menyerap tenaga kerja dari luar yang di luar nalar menyingkirkan pribumi.

Memang ironi. Tapi sudah jadi kenyataan. Mungkin tidak semua perusahaan demikian, tapi di masyarakat yang viralnya ya seperti itu. Berita yang paling laku dan cepat naik ratingnya. Ini menjadi pekerjaan buat para penulis berita yang sering disebut jurnalis.

Pekerjaan jurnalis berburu berita dan menulis. Laporan langsung, aktual, dan kontroversi menjadi paling laris. Coba perhatikan portal berita, kebanyakan yang viral tentang kriminal dan amoral. Jarang berita viral tentang prestasi dan yang berisi.

Sukses Mengubah Tulisan Jadi Transferan

Mereka sukses mengubah tulisan jadi transferan. Sukses menggiring opini masyarakat dengan tulisan maka dibayarlah tulisan itu dengan nilai tinggi. Tidak heran jika pasang iklan di portal berita, tarifnya tinggi.

Anda pun sekarang bisa mengubah tulisan jadi transferan dengan membuat sendiri tempat menulisnya di internet dan mempublikasikannya secara luas kepada seluruh masyarakat, salah satunya yaitu dengan membuat blog. Viral?

Bisa viral jika tahu bagaimana teknik membuat tulisan yang viral. Coba perhatikan berit-berita viral setiap hari, pembahasannya beda-beda. Ada rahasia yang bisa Anda temukan saat membaca berita viral tersebut.

Dengan viralnya sebuah berita maka jumlah yang membuka halaman berita tersebut tentu banyak dan di situlah mereka meraup keuntungan karena kebanjiran pemirsa. Ketika ramai pemirsanya, dipasanglah space iklan-iklan untuk menuai penghasilan yang ditransfer tiap tampilan.

Seperti pasang iklan di surat kabar, iklan di halaman depan akan lebih mahal. Di portal berita, iklan mahal disimpannya di paling atas. Sebab yang paling atas adalah bagian yang pertama kali di lihat oleh pembaca.

Bagaimana dengan blog Anda?

Masih pemula dan masih sepi.

Jangankan punya blog, cara membuatnya saja belum tahu. Jangan khawatir karena Anda akan diajari cara membuat blog dari dasar, membuatnya jadi banyak pembaca, hingga dapat rupiah dari blog di tempat belajar ini.

Mulai Mengubah Tulisan Jadi Transferan

Memang dibuat untuk pemula yang ingin belajar. Materinya dibuat sederhana dan tidak perlu hawatir gagal sebab segaptek apapun, pasti bisa melaluinya. Banyak testimoni yang didapatkan dari peserta yang pernah ikut materinya.

Alhamdulillah sampai dibuatnya artikel ini, sudah memiliki 1500 lebih alumni. Masing-masing mereka puas mengikuti materi dari kelas. Banyak pula yang berhasil menghasilkan rupiah dari internet lewat blognya.

Jangan kaget jika kebanyakan emak-emak yang ikut belajar. Mereka semangat sekali belajar tanpa nyerah meski sibuk mengurusi keluarga dari pagi hingga pagi lagi.

Anak muda juga tidak mau kalah. Jangan mau kalah oleh emak-emak di tengah kerempongannya. Jangan mau kalah oleh peserta yang usianya sudah mau 50 tahun. Nggak muda lagi tapi mau belajar terus sepeti nggak mau kalah oleh anak-anak muda zaman now.

Curhatan Jadi Transferan

Walau isi blog emak-emak banyak curhatan tapi kalau sudah masuk blog, bisa jadi penghasilan. Kalau ramai blognya bisa tampil di halaman pencari google yang selalu jadi idaman para internet marketer. Sebab muncul di halaman pertama google adalah prestasi karena mampu bersaing dengan jutaan website dan blog. Caranya? Saya sering sampaikan saat materi di pertemuan ketiga dan kelima.


0 Response to "Ubah Tulisan Jadi Transferan"

Post a comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Terimakasih sudah membaca artikel kami

Jangan lewatkan sajian menarik lainnya ya^^

Pesan
...