-->

Belajarlah dari Pedagang Kaki Lima

Belajarlah dari Pedagang Kaki Lima


 

Perekonomian keluarga Anda semoga semakin baik. Sebuah doa pembuka untuk pembaca setia yang membuka halaman artikel ini. Saya pun merasakan dampak yang sama dari efek pandemi yang tidak tahu kapan ujungnya.

Banyak yang beralih ke online untuk memulai usaha atau mengembangkan bisnis. Semakin mudah memang fasilitas hari ini, tapi bukan menambah malas melainkan harus semakin giat untuk menghasilkan trafik penjualan.

Jika masih merasa berat, belajarlah dari pedagang kaki lima. Di masa pandemi pun mereka tetap keliling seperti biasa. Jualan apa yang bisa dijual meski panas dan hujan tidak bisa dihindari setiap harinya.

Anda yang sudah diberikan fasilitas lengkap. Mungkin dengan media pemasaran yang canggih dan tidak perlu kena panas dan hujan hendaknya lebih baik lagi mengingat sudah tidak ada alasan berarti yang membuat Anda berleha-leha sementara keinginan Anda sudah tentukan.

Ketika Anda sudah dapatkan poin penting dari belajar pada pedagang kaki lima maka pastikan Anda berbuat lebih baik lagi. Usahanya makin kenceng lagi dan targetnya dinaikkan. Semoga apa yang Anda harapkan terwujud mengatasi masalah perekonomian keluarga Anda.

0 Response to "Belajarlah dari Pedagang Kaki Lima"

Post a comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel