-->
Terimakasih Kepada 1220942 Pengunjung

Menghasilkan Rupiah dari Google, Ini Caranya

Dulu saya ragu untuk daftar supaya bisa menghasilkan dari Google Adsense seperti yang sudah dilakukan banyak orang. Saya awali dengan menggunakan sebuah layanan upload video yang sekarang banyak digandrungi oleh para artis, seperti YouTube.


Ya, lima tahun lalu saya sudah membuatnya dan langsung direspon positif oleh Google dan bisa langsung menghasilkan. Penghasilannya tidak seberapa karena saya belum banyak upload video di channel YouTube saya. Anda boleh subscribe channel YouTube Asep Solikhin. 


Kemudian saya dapatkan informasi bahwa pendapatan dari YouTube dipotong 35%, publisher hanya dapat 65% saja. Dari sini saya mencari lagi informasi bagaimana supaya saya dapat penghasilan 100% dari Google Adsense. 


Pada tahun 2014 saya membuat blog pusatsemangat.com yang Alhamdulillah proses pendaftarannya dimudahkan. 4 bulan berturut-turut ditolak. Pada bulan April di tahun tersebut baru dapat surat cinta mendarat di rumah. Diterima secara penuh menjadi seorang publisher Google Adsense. 


Hasilnya tidak sedikit dan alhamdulillah bisa membantu keuangan bulanan. Setiap tanggal 21 menanti email tanda bisa dicairkan. Saya siapkan foto copy KTP dan struk tanda pembayaran dari Google. Lalu berangkat ke kantor Pos untuk dicairkan menggunakan Western Union. Cara pencairan ini tidak ada potongan pajak sedikit pun. Berbeda dengan yang menggunakan transfer via bank, pasti ada potongan. 


Cara menghasilkan Rupiah dari Google

Gambar Hasil pendapatan dari Google Adsense Januari 2021


Sejak saat itu, berdatangan pertanyaan bagaimana bisa gajian dari Google Adsense? 


Sempat saya membuat buku panduan yang sekarang sudah tidak cetak lagi. Judul bukunya Mendulang Rupiah dari Ngeblog yang diterbitkan oleh Mecca. 


Buku sudah habis dan masih banyak yang ingin bisa menghasilkan Rupiah dari Ngeblog seperti saya. 


Sejak tahun 2019 saya buka kelas blog yang materinya selalu up to date. Ya, gratis update materi terbaru untuk yang sudah pernah daftar. Dengan syarat tidak meninggalkan grup support. 

Daftar Kelas Blog yuk

Alhamdulillah sudah 1500 lebih alumninya. 

Daftar Kelas Blog Sekarang 

InsyaAllah akan terus bertambah. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Banyak orang butuh penghasilan tambahan, mengingat banyak pekerja yang dirumahkan. 


Semoga Kelas Blog ini dapat membantu, menjadi jalan rezeki buat Anda juga yang ingin meningkatkan penghasilan. 

Video Mencairkan Penghasilan dari Google Adsense Lengkap via Western Union (WU) di Kantor Pos Indonesia 



Jangan ragu untuk belajar dan mencoba, InsyaAllah Allah mudahkan jika ada kemauan. 


0 Response to "Menghasilkan Rupiah dari Google, Ini Caranya"

Post a comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel