-->
Terimakasih Kepada 1220942 Pengunjung

Jualan Jadi Laku Keras, Salah Satunya Pernah Anda Coba dan Berhasil

 

Jualan Jadi Laku Keras, Salah Satunya Pernah Anda Coba dan Berhasil


Jualan apa saja pengennya ada yang beli. Pengen laris dan punya banyak orderan. Tentu untungnya juga pengen banyak. Bagaimana cara mendapatkan pembeli? Tentu ada berbagai macam cara jualan yang bisa dilakukan. Ibarat lagi mancing, butuh kesabaran menunggu sampai target mangsa nyangkut. Mungkin ada yang pernah Anda coba salah satunya. Inilah Seni Mancing untuk Promosi Produk.


Ngajak

Ngajak orang beli, ayo beli, ayo borong, mengumumkan apa yang sedang dijual. Bisa juga ngajak janjian ketemu terus di ujungnya ada ngajakin beli. Datang ke ketua arisan minta waktu untuk promosi saat kumpul arisan. Demo alat masak atau demo produk kecantikan. Ngajak pesan dengan harga khusus buat anggota arisan. 


Ngancam

Ngancam bukan seperti nodong pakai golok suruh beli, bukan. Maksudnya seperti ini. "Mumpung saya di sini, saya kasih murah. Kalau besok mohon maaf harga naik dan plus ongkir ditanggung sendiri. Mau besok atau sekarang pesannya? Bayar boleh transfer besok, bisa 3x angsuran". 

Kata "Mau besok atau sekarang" bisa disebut mengancam. Kalau tidak pesan sekarang, harga hangus. 

Perhatikan juga letak kata besok dan sekarang. Kata "sekarang" diletakkan di belakang itulah pancingan supaya milih sekarang daripada besok. Kalau susunan ya "sekarang atau besok" maka berarti mengarahkan supaya milih besok. Awas jangan salah ya. 


Ngerayu

Semua orang senang kalau dinaikkan derajatnya. Seorang suami pada isteri juga perlu rayuan. Bukan gombal-gombalan ya. Tapi beda bahasa untuk merayu calon pembeli. Namun tujuannya sama, menjalin kedekatan dan kenyamanan saat ngobrol sampai closing. Bikin nyaman begini pun tidak beda dengan mancing yang berujung closing. 


Curhat

Emak sering pakai pembersih wajah dan hasilnya bagus. Cocok lah dengan produknya sehingga punya niat jual produknya juga. Emak lihat temannya yang lagi kena masalah kulit wajah. Emak masuk pembicaraan, mulai curhat, dulu juga sempat sampe coba ini, itu tidak berhasil. Alhamdulillah emak nemu cream yang cocok. Cocok untuk semua jenis kulit dan semua usia. Emak yang sudah pernah pakai produk pasti nyerocos menjelaskan produknya. Apa lagi sukses menyulap wajahnya jadi kinclong. Pasti yang mau juga banyak. Mau produknya maksudnya. Curhatnya berhasil buat mancing ya mak


Gratis

Siapa yang tidak mau dapat yang gratis? Semua pasti mau ya. Apa lagi di zaman susah. Pasti laris yang gratis-gratis. Bagaimana yang gratis bisa buat mancing? 

Perusahaan besar banyak yang sudah lakukan ini. Misalnya, beli produk A gratis produk B. Cara mancingnya, tawarkan dulu ke mereka "Siapa yang mau produk B ini gratis?". Jika ada yang bilang mau berarti sudah masuk perangkat alias nyangkut ke pancingan. Minimal dia kirim nomor telepon nya ke kontak Anda. Setelah itu ya lakukan proses closing untuk dapat ikan yang lebih besar. 


Murah

Murah tapi nggak murahan. Tetap dijaga kualitasnya. Ini mancing yang membuat kepercayaan meningkat dan mungkin mengakibatkan viral karena ada produk murah tapi kualitas mengalahkan produk-produk mahal. Biasanya digemari emak-emak yang suka promosi dari mulut ke mulut. Tidak perlu bayar influencer, bisa promosi gratis. Cocok buat yang mengejar omset dan dapat database banyak pakai cara ini. Datangkan leads yang banyak terus tawar lagi produk serupa atau produk pelengkap ya supaya penghasilan bukan bersumber dari satu produk andalan saja. 


0 Response to "Jualan Jadi Laku Keras, Salah Satunya Pernah Anda Coba dan Berhasil"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel