-->
Terimakasih Kepada 1220942 Pengunjung

JUALAN LARIS GARA-GARA ANDA



Yang saya jelaskan kemarin disebut Personal Brand


Yang belum baca silakan baca dulu ya https://www.facebook.com/groups/blajarjualan/permalink/2916311665307284/


Masyarakat mengenal Anda sebagai apa di mata mereka.


Jika Anda punya personal brand positif maka akan dapatkan manfaat yang banyak. Anda akan lebih banyak didengarkan. Punya banyak pengikut. Setiap perkataan Anda punya kekuatan. Jika punya produk jualan, maka akan laris. Apa pun bisnis yang Anda kerjakan akan banyak pendukungnya. Bisa dibilang punya banyak fans.

JUALAN LARIS GARA-GARA ANDA 

Jadi apa yang harus dilakukan sekarang supaya jualannya laris?


Perbaiki personal brand kita.

Lakukan, biasakan mengerjakan hal-hal positif. Lakukan banyak kebaikan. Jika pernah mengalami masa kelam. Itu masih bisa diubah dari sekarang. Mulai dengan niat membantu. Kemudian membantu sesama sesuai kemampuan. Bisa membantu secara perseorangan. Bantu keluarga yang butuh bantuan, bantu orang terdekat seperti bantu tetangga yang jarak pintu rumahnya paling dekat. Saling memberi hadiah.


Bahkan Rasulullah pun mengajarkan agar ketika memasak masakan yang berkuah agar memperbanyak kuahnya. Tujuannya supaya tetangga semuanya kebagian.


Ketika di media sosial, update konten yang bermanfaat. Sesuai dengan keahlian Anda. Boleh dengan mengajak kebaikan. Share tautan ilmu berfaedah supaya dapatkan pahalanya. Tidak melulu jualan buat yang suka jualan.


Hapus konten, foto yang tidak penting. Apalagi gambar atau video yang mengundang dosa.


Untuk muslim perempuan, pakai hijab. Tutupi. Enyahkan pikiran orang-orang yang tidak bertanggungjawab denga ucapannya, "Buat apa berhijab tapi akhlaknya begitu". Tentu orang yang menjaga auratnya sedang menjaga agamanya. Mungkin masih butuh belajar mengolah bahasa. Masih ada waktu belajar. Yang terpenting, jangan berikan/tampakkan aurat kepada orang-orang yang bukan haknya(mahrom). Hapus gambar-gambar itu yang terlanjur dipost.


Ya, ini personal brand. Agar semakin baik personal brand di mata manusia. Bukan cuma di mata manusia tetapi beruntunglah bagi Anda yang ingin punya personal brand positif di hadapan Allah ta'ala dan para penduduk langit.

0 Response to "JUALAN LARIS GARA-GARA ANDA"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel