-->
Terimakasih Kepada 1220942 Pengunjung

Membuat Iklan Jadi Menarik



Mengapa iklan-iklan dibuat visual?

Ya, mereka tahu bahwa tingkat Sukabaca di Indonesia ini masih rendah. Maka dari tim marketing perusahaan-perusahaan berupaya membahasakan penawaran produk mereka dalam bentuk visual, baik berupa gambar atau video.


Mungkin ada kendala saat membuat desain iklan.


Di sini saya ingin menyampaikan bahwa ada aplikasi android dan komputer yang bisa membantu membuat iklan visual.


Pertama, pakai Canva. Sudah populer di kalangan pengusaha pemula dalam membuat desain promosi berbentuk gambar menggunakan aplikasi ini. Banyak template tinggal edit sendiri. Banyak kemudahan yang diberikan, maka inilah penyebab aplikasi ini populer.


Kedua, pakai Kinemaster. Bukan cuma youtuber yang modal hp saja pakai aplikasi edit video ini. Banyak juga para pengusaha yang pakai aplikasi ini.


Untuk yang pakai komputer, baik itu desktop maupun laptop, note book, manfaatkan yang gratis saja.


Pakai PowerPoint

Saya yakin, di setiap komputer terdapat software ini. Untuk bikin gambar, Anda bisa buat gambar langsung di PowerPoint. Kalau butuh templatenya, download saja di yucek.com/ramadhankeren GRATIS.


Begitu juga bikin video promosi, bisa langsung pakai PowerPoint. Ada pun cara membuat video dengan PowerPoint ada di dalam video ini. 

https://youtu.be/OoZraayKrMA


Jadi tidak perlu keluar uang cuma buat bikin desain. Anda bisa bikin sendiri di hp maupun di komputer. Tapi buat yang super sibuk dan ada budget, boleh menggunakan jasa desain.


Berapa biasanya jasa desain?

Ini bisa jadi peluang buat Anda. Kalau saya sendiri, membuat desain gambar biasanya mulai dari Rp 50.000/desain, untuk video minimal Rp 100.000/video, dan untuk desain halaman website minimal Rp 200.000/halaman


Khusus untuk website Rp 500.000 sudah dengan desain, hosting, dan domain Com setahun. Kalau mau desainnya saja, bisa dengan biaya Rp 200.000 dengan syarat, hosting dan domain serta bahan desain sudah disediakan.


Bagaimana dengan website gratis? Untuk yang ini, Anda bisa manfaatkan web.yucek.com untuk membuat halaman penjualan. Sudah banyak tema dan contoh halaman website penjualan di website ini. Tinggal Anda modifikasi sesuai kebutuhan.


Coba Anda seriuskan pelajari, InsyaAllah bisa jadi keran rezeki baru untuk Anda.

0 Response to "Membuat Iklan Jadi Menarik "

Post a comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel