-->
Terimakasih Kepada 1220942 Pengunjung

Meski Masih Pandemi Masih Bisa Tetap Bersilaturahmi


 

Sampai hari ini pandemi covid-19 belum juga usai. Di Indonesia sendiri sudah melockdown beberapa tempat demi mengantisipasi keramaian kepadatan lalulintas yang biasa terjadi. Budaya tidak bisa dihindari, ada yang tetap pulang kampung dan ada pula yang menetap di tempat dekat tempat kerja. Bahkan sampai malam takbiran pun masih ada yang sibuk kerja.

Tidak mengapa lebaran tidak ke kampung halaman. Yang terpenting tetap bisa bersilaturahmi, tetap bisa jalin ukhuwah. Mungkin ini yang diinginkan oleh petinggi untuk membiasakan agar bisa mengurangi volume kendaraan jelang lebaran. Namun nyatanya, ada sebagian yang tidak mampu membendung rindu mereka kepada kampung halaman. Mereka tidak hiraukan himbauan demi himbauan. Berdoa saja semoga diberi keselamatan dan bisa menguraikan kerinduannya.

Untuk yang tidak bisa pulang, tidak perlu risau. Sekarang sudah ada media silaturahmi jarak jauh. Bisa lihat wajah dari sebuah layar. Wajah bahagianya bisa terlihat nyata. Tidak seperti zaman 90an dulu saat hp tulalit-tulalit masih berjaya. Ingin dengarkan suara merdu dari orang-orang tercinta harus kuat beli pulsanya.

Bersyukur Anda hidup di masa berjaya robot hijau bernama android. Jarak sejauh apapun seolah ada di genggaman. Mengunggkapkan rindu pada orang-orang tercinta nun jauh di sana cukup klik-klik saja. Dalam hitungan detik langsung terhubung dan bertatap wajah.

Meski masih pandemi masih bisa silaturahmi. Banyak cara mengungkapkannya. Bisa berupa teks, gambar, suara, maupun video langsung (live) atau tidak langsung. Keluarga dikumpulkan dalam satu grup whatsapp. Di sana bisa ungkapkan segala perasaan berupa teks, gambar, audio, maupun video. Saya pun membuat dalam bentuk video ucapan lebaran karena saya anggap bisa mewakili saya untuk menjangkau teman-teman dan para sahabat atau keluarga yang terpisah oleh jarak.

Video ini saya desain semenarik mungkin dan menyesuaikan dengan suasana lebaran. Video ucapan lebaran tersebut terdapat beberapa pilihan desain. Saya  membuatnya untuk menawarkan kepada teman-teman saya yang barangkali ingin dibantu membuat video ucapan lebaran untuk mengungkapkan rasa bahagia.

Alhamdulillah sudah banyak yang pakai video ucapan lebaran, sebab mereka tidak ingin melewati masa berharga ini. Bagaimana sih contoh video ucapan lebaran tersebut? 

Video Ucapan Lebaran

Silakan klik link di atas untuk dapat melihat contoh-contoh video ucapan lebaran.

0 Response to "Meski Masih Pandemi Masih Bisa Tetap Bersilaturahmi"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel