Kelas Novel Kelas Novel - Pusat Semangat

Kelas Novel

Join Kelas Novel

KELAS NOVEL ONLINE 

BERSAMA ASMA NADIA DAN HELVY TIANA ROSA 

Belajar yang paling tepat adalah belajar kepada yang sudah membuktikan ilmu yang ia miliki. Kabar baiknya, KMO Indonesia selalu menghadirkan mentor-mentor kelas NASIONAL. Untuk kelas novel ini kami hadirkan Asma Nadia & Helvy Tiana Rosa sebagai salah satu expert di bidang penulisan karya fiksi, terutama novel.


Buat yang belum kenal, terlebih dahulu saya kenalkan mereka kepada Anda.



Asma Nadia
sejak kecil sudah biasa nulis, mulai dari nulis cerpen dan puisi untuk mengisi media sekolah.

Dia sempat kuliah di IPB. Namun di saat padatnya kesibukan kuliah, Asma Nadia sakit sehingga harus beristirahat dan tidak bisa menamatkan kuliahnya.

Meskipun sakit Asma tidak hilang semangat menulisnya. Orang-orang yang menyayanginya, kerabat dan sahabat senantiasa memberikan dorongan kepada dia untuk tetap semangat menulis.

Asma aktif mengirimkan karya-karyanya ke media massa. Bukan hanya fiksi yang dia tulis, tetapi dia pun menulis puisi, lirik lagu dan lainnya.

Berbagai penghargaan diraihnya.
Keliling dunia, sekitar 59 negara pernah dia kunjungi dengan wasilah menulisnya. Diundang ke beberapa negara sebagai bintang tamu untuk memberikan seminar yang diselenggarakan oleh KBRI.

Mendirikan Forum Lingkar Pena
Mendirikan ratusan Rumah Baca yang sudah tersebar di nusantara
Mendirikan penerbitan buku sendiri

Beberapa novelnya sudah difilmkan dan banyak menginspirasi banyak orang.

Sekarang Asma telah menulis novel yang ke-54. Novel paling tebal yang pernah dia tulis dengan judul "Bidadari untuk Dewa" 


Helvy Tiana Rosa
Kebiasaan membaca sudah ditanamkan sejak kanak-kanak. Sebagaimana ditanamkan pula kepada kedua adiknya, Asma Nadia, dan Aeron Tomino.

Saat usia SD, Helvy sering berkunjung ke tempat persewaan buku, hanya melihat-lihat judul dan jenis-jenis buku.

Di tengah keterbatasan ekonomi, Helvy tidak menyerah. Dia mampu mengumpulkan buku-buku hasil tabungannya yang kemudian disewakan kepada teman-temannya. Hobi membaca ini dia tularkan pula kepada adiknya.

Bukan hanya membaca, dia juga aktif menulis puisi dan cerpen lalu mengirimkan ke redaksi majalah anak. Benar saja, tak ada perjuangan yang sia-sia, karya Helvy banyak dimuat di majalah anak-anak yang kemudian semakin menyemangatinya untuk terus menulis dan memberikan contoh bagi adik-adiknya.

Sudah banyak prestasi yang telah Helvy raih. Puluhan penghargaan telah dia dapatkan, mulai dari tingkat nasional hingga internasional.

Helvy mengaku bahwa bakat adalah bonus yang diberikan oleh Allah, tinggal bagaimana individu tersebut mengasah dan melatih bakatnya.

Banyak tulisannya yang telah menginspirasi masyarakat. Diantara karyanya yaitu novel "Ketika Mas Gagah Pergi" yang menjadi salah satu buku Best Seller dan sudah naik di layar lebar.



Ada kabar gembira buat Anda yang ingin belajar menulis kepada mereka berdua. Sekarang ada kelas Novel Online bersama Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa yang akan dilaksanakan pada 
23 November 2017 secara online di Telegram selama 4 hari
Jika Anda belum punya aplikasinya, bisa diinstall dulu pakai playstore. 

Kalau Anda join kelas ini, Anda bisa dapatkan ilmu yang luar biasa, seperti :


  1. Rahasia membuat karakter yang keren
  2. Rahasia membuat plot yang digunakan para penulis fiksi nasional
  3. Rahasia membuat setting yang elegan



Ada lagi informasi menarik jika Anda daftar kelas ini. Dapatkan juga bonus-bonus menarik yang akan membuat Anda lebih yakin untuk segera daftar. Ini dia bonus-bonusnya:




Siapa cepat dia dapat


Seperti kelas-kelas sebelumnya, kelas Novel ini cepat terpenuhi quotanya hanya dengan hitungan hari. Jika Anda tidak daftar sekarang, saya khawatir Anda sudah tidak kebagian tempat. "Siapa cepat dia dapat", Istilah ini pasti sudah sering Anda dengar dan paham artinya.



Jangan sampai menyesal karena jika Anda menunda atau menunggu, bisa jadi quotanya penuh saat Anda daftar, dan pasti harganya akan semakin mahal. Sebab kalau daftar sekarang, cuma Rp 199.000,- saja.

Jadi, mau daftar hari ini atau besok?




Artikel Lainnya



Contact

0 Response to "Kelas Novel"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar?